Alun-alun jadi ajang “Indehoi” Pasangan Muda-Mudi

Majalengka – Kawasan ALun-alun Kota Majalengka yang kini mulai sedikit tertata gar tampak, sejuk dan bersih. Namun, sayang alun-alun kota yang menjadi jantung kota Angin, kerap digunakan tempat mesum memadu kasih para remaja yang masih berstatus pelajar.
Bahkan, para remaja yang masih pelajar yang memadu kasih di kawasan Alun-alun tersebut kerap berintak asusila, seperti beciuman, pegangan tangan, berangkulan dan salin berpangku.

Aksi yang dipertontonkan sepasang remaja yang memadu kasih tak layah dipandang. Namun, remaja itu seakan tidak memperdulikan lingkungan sekitarnya.
Berdasarkan pantaun sejumlah wartawan, Sabtu (11/12) siang tampak sepasang pelajar berseragam duduk berdekatan dan saling berpelukan. Lambat laun mereka tampak mesra saling meraba tanpa menghiraukan disekelilingnya.

Melihat pemandangan yang sudah diluar batas sebagai pelajar yang mestinya menjaga nama baik sekolah dan keluarganya tersebut , tentu saja bukan usil bagi sejumlah wartawan cetak dan elektronik, akhirnya media pun memberitahukan kepada petugas Pol PP.

Tidak berselang lama datang petugas Pol PP, bersama wartawan 4 petugas Pol PP pun menghampiri pasangan pelajar tersebut. Saat ditanya pasangan tersebut mengaku dari Kadipaten dan sedang “main” di alun.

Satu persatu pasangan mudi-mudi yang sedang berpacaran dialun akhirnya didatangi petugas Pol PP dan didata selanjutnya diminta pulang.

Sementara itu salah seorang pedagang di depan Kantor Pos yang berdekatan dengan alun-alun , memberitahukan bahwa mobil yang diparkir didepan tempat ia berjualan tampak “bergoyang”, saat didekati ia melihat anak sekolah berseragam sedang dicumbu didalam mobil tersebut.

Dirinya sering mempergoki muda-mudi berbuat tak senonoh.Tak hanya siang hari, malam lebih parah terkadang menjumpai remaja beraksi cumbu rayu.
‘Kalau gituan (bermesraan,Red) banyak.Hampir setiap malam ada saja, ” ujarnya yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Rakisa Ibnu Abdurrahman (sumber : Majalengka-online) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: