Tutup Tahun 2010, PKB Majalengka Santuni Anak Yatim Dan Jompo

Majalengka–Di ujung akhir tahun 2010 ini DPC PKB Majalengka masih peduli dengan nasib para anak yatim dan jompo. Kepedulian itu ditunjukkan secara nyata dengan memberikan santunan kepada 200 orang anak yatim dan jompo. Bertempat di sekretariat DPC PKB Majalengka, Kamis kemarin (30/12) santunan tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua DPC PKB Majalengka, Nasir, S.Ag. yang disaksikan Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat, M. Sidqon Djampi, SH. dan para peserta Muscab Garda Bangsa dan PPKB Majalengka.

“Sebagaimana slogan PKB Majalengka yang selalu bekerja dan berbagi untuk rakyat, di ujung tahun 2010 ini alhamdulillah kami dapat memberikan sedikit sumbangsih untuk para yatama (anak yatim) dan masakin (orang miskin)”, ujar Nasir usai menyerahkan sembako dan uang tunai kepada mereka.
Dikatakannya, dana untuk kegiatan santunan ini berasal dari kas DPC PKB Majalengka dan titipan dari Menteri PDT RI Ir. H. Helmy Faishal Zaini. Pak Menteri, sambung Nasir, kamarin mengirimkan sejumlah uang untuk disalurkan kepada para anak yatim. Kebetulan memang DPC PKB Majalengka pada hari ini akan menyelenggarakan kegiatan tersebut. (Asep)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: