Wajah Baru Dominasi Kepengurusan Garda Bangsa Kabupaten Majalengka

Majalengka–Tenggat waktu 14 (empatbelas) hari sejak pelaksanaan Muscab, Tim Formatur Garda Bangsa Kabupaten Majalengka akhirnya berhasil menyusun personalia kepengurusan DKC Garda Bangsa Kabupaten Majalengka periode 2011-2016. Selasa siang (12/01) Ketua terpilih sekaligus ketua tim formatur, Drs. Muhammad Jubaedi merilis susunan kepengurusan tersebut.

Uniknya, 80 persen kepengurusan didominasi wajah-wajah baru. Namun demikian mereka umumnya sudah dikenal di  masyarakat, terutama di kalangan nahdhiyyin dan aktifis PKB. Sebut saja Aan Subarhan, S.Pd.I dipercaya menjadi sekretaris umum. Selama ini Aan dikenal sebagai sekretaris DPAC PKB Kecamatan Leuwimunding. Di dunia pendidikan Aan dipercaya oleh teman-teman sesama honorer sebagai Ketua Forum Komunikasi Tenaga Sukarelawan Kabupaten Majalengka. Selain itu, politisi asal Desa Leuwimunding ini dikenal sebagai aktifis dan senior di lingkungan PMII dan IPNU Kabupaten Majalengka.
Sementara itu, di jajaran wakil ketua muncul nama Rudi Pardianto, S.Th.I. Aktifis muda yang juga ketua Generasi Muda Ahlussunnah Waljamaah (Gemas) Kabupaten Majalengka ini ditugasi menggawangi bidang pelatihan dan pengkaderan. Kemudian Ahmad Cece Ashfiyadi, S.HI., membidangi pemberdayaan ekonomi pemuda. Ketua Lakspesdam NU Kabupaten Majalengka yang juga menantu Rois Syuriyah PCNU Majalengka, KH, Ahmad Banani ini sempat menjadi Caleg PPP pada Pemilu 2009 yang lalu. Kemudian  ada nama Mantan Ketua Umum PMII Kabupaten Majalengka, Fajar Shiddiq, S.HI, yang  dipercaya untuk membidangi urusan hukum dan pemerintahan. Ketua Komunitas Slanker Kabupaten Majalengka, Amin Halimi, duduk di wakil ketua bidang seni, budaya dan olahraga. Kemudian ada otong Nasrullah, aktifis GP. Ansor Kecamatan Cikijing, 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: