Cak Imin : Rebut Kembali Jawa Timur

Surabaya – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar membangkitkan semangat kadernya untuk merebutkan Jawa Timur pada pemilihan umum 2014 mendatang.

“Jawa Timur adalah basis utama PKB sejak tahun 1999. Setelah dua kali Pemilu dikoyak-koyak, sekarang saatnya kita kerja keras untuk merebut kembali basis-basis utama di Jatim,” tegas Muhaimin Iskandar.

Cak Imin, demikian ia akrab disapa, menegaskan hal itu dalam rapat koordinasi DPP PKB dengan DPW PKB seluruh Indonesia di Surabaya kemarin (Kamis, 13/1).

Cak Imin melanjutkan, pintu untuk merebut kembali Jawa Timur saat ini semakin terbuka lebar. Karena saat ini, PKB sudah tidak dilanda konflik lagi.

“Tak ada alasan untuk tidak dapat merebut basis-basis itu. Sekarang tidak ada konflik lagi, jangan sia-siakan kesempatan besar ini untuk mengembalikan kejayaan PKB. Konsolidasikan lagi semua kekuatan sejak 1999, yang sempat tercerai-berai karena konflik,” Cak Imin kembali menyemangati ratusan pengurus PKB seluruh Indonesia.

Bak gayung bersambut, seluruh DPW PKB mengapresiasi keberhasilan DPP PKB yang telah menjaga keutuhan PKB dari perpecahan.

“Kami semua merasa sangat terpacu dengan upaya DPP PKB yang ternyata dalam survei LSI (Lembaga Survei Indonesia) beberapa waktu lalu menempatkan PKB sebagai partai yang stabil perolehan suaranya,” ujar Ketua DPW PKB Kalimantan Timur, Syarifuddin.(sumber: RMonline)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: