Nasir Apresiasi Kinerja Satpol PP dan Kepolisian

Majalengka–Tindakan tegas yang dilakukan Satpol PP dan Kepolisian Majalengka dalam penegakan Perda dan masalah sosial mendapat  apresiasi positif dari kalangan wakil rakyat. Wakil Ketua DPRD Majalengka, Nasir, S.Ag. menyatakan hal itu di ruang kerjanya, Rabu (16/3).
Menurut Nasir, kinerja Satpol PP dan Kepolisian Majalengka saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Ketegasannya dalam menutup usaha Pertambangan Galian C di Kecamatan Sindangwangi beberapa hari yang lalu, penertiban warung tuak di Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji dan upaya persuasif dalam menangani Jamaah Ahamdiyah hatus didukung oleh semua pihak. Pihaknya akan terus mendorong agar Satpol PP dan Kepolisian dapat lebih pro aktif dalam menciptakan kondusifitas di Kabupaten Majalengka. Pasalnya hal itu akan menghindari terjadinya main hakim sendiri oleh masyarakat.
“Saya memberikan apresiasi positif atas kinerja mereka. Kalau aparat sudah sigap dan tegas seperti ini Insya Allah tidak akan terjadi main hakim sendiri oleh kelompok masyarakat” Ungkap Ketua DPC PKB Kabupaten Majalengka ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: