H-1 Muscab PKB Majalengka, Nasir Kian Menguat

Majalengka–Jelang Musyawarah Cabang PKB Majalengka yang akan diselenggarakan Minggu besok (26/6/11) peta kekuatan kandidat masih belum berubah. Nasir, S.Ag, yang merupakan Ketua DPC PKB incumbent masih bakal melenggang tanpa saingan untuk menduduki  kursi ketua DPC PKB Majalengka kedua kalinya. Bahkan pada H-1 Muscab ini dukungan kepada Nasir terus mengalir kian kuat.  Salah satunya dari Anggota Dewan Syura DPP PKB, KH. Maman imanul Haq. 

Kang Maman -panggilan akrabnya- menyampaikan apresiasi atas kinerja Nasir selama menjabat Ketua DPC PKB Majalengka periode ini. Maka patut diberikan kesempatan yang kedua kalinya untuk mengemban amanat partai yang dilahirkan Nahdlatul Ulama ini lima tahun ke depan.

“Terlepas dari segala kekurangannya, Kang Nasir sudah mampu membuktikan kinerjanya dengan peningkatan kursi 100 persen. Ini adalah prestasi yang membanggakan apalagi dicapai di saat partai kita dalam kondisi belum stabil pasca konflik. Saya dukung Kang Nasir bisa mengemban amanat ini untuk kedua kalinya”, ujar Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mizan Jatiwangi ini kepada pkbmajalengka.online di kediamannya beberapa waktu yang lalu.

Hal senada diungkapkan  Ketua DPAC PKB Kecamatan Leuwimunding, Diding Rosyidin S.Sos. bahkan  Diding  menyebutkan  26 DPAC PKB se-kabupaten Majalengka sudah bulat menyatakan dukungannya kepada Nasir.

“Berdasarkan pantauan di lapangan, semua DPAC sudah bertekad bulat mendukung Pak Nasir untuk terpilih secara aklamasi pada Muscab besok”, katanya melalui pesan SMS yang diterima media ini.

Sementara itu, Ketua DPAC PKB Kecamatan Cingambul, H. Nurdin, S.Ag. yang  dalam satu minggu terakhir disebut-sebut akan membuat kejutan di Muscab  dengan tegas menyatakan dirinya tidak akan maju. 

“Saya tidak akan maju, saya legowo agar Pak Nasir lagi yang menjadi ketua DPC PKB Majalengka”, kata pengusaha kripik ini saat dihubungi melalui telepon selulernya. (AS)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: