Formatur Rampungkan Susunan Pengurus PKB Majalengka

Majalengka–Fomatur hasil Muscab III PKB Majalengka akhirnya berhasil merampungkan tugasnya dalam menyusunan kepengurusan DPC PKB Majalengka Periode 2011-2016. Kepastian itu diungkapkan Sekretaris Formatur Nasir SAg usai rapat finalisasi hari ini, Kamis (7/7/11) di Sekretariat DPC PKB Majalengka, Jalan Suha 204 Majalengka.
“Alhamdulillah setelah melalui proses penjaringan, fit and proper test, uji publik dan konsultasi dengan DPW PKB Jabar dan PCNU Majalengka, hari ini kami telah merampungkan tugas kami menyusun kepengurusan DPC PKB Majalengka 2011-2016. Tentunya tidak akan memuaskan semua pihak, namun setidaknya semua proses telah kami lakukan untuk memutuskan yang terbaik”, kata Ketua DPC PKB Majalengka ini didampingi anggota formatur yang lain.
Pantauan media ini, rapat formatur dimulai pukul 14.30 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB. Tampak hadir Ketua Tim Formatur yang juga Ketua Dewan Syura terpilih KH. Badrussalam, Anggota formatur dari DPW PKB Jabar HM. Sidkon Djampi, SH, Cecep Sholeh Somantrie, Abdul Hamid, dan Kokom Komariah. Sementara anggota formatur Syamsuri Hader tidak tampak dalam rapat finalisasi tersebut. “Beliau sedang sakit dan menyatakan akan menerima semua keputusan”, terang Ketua Formatur KH. Badrussalam.
Terkait hasil final susunan kepengurusan PKB Majalengka, baik Nasir maupun anggota formatur yang lain enggan membeberkannya. Alasannya, hasil formatur ini masih bersifat usulan. Hasil final yang bersifat mengikat nantinya berada di DPP PKB dengan ditandai keluarnya SK kepengurusan.
“Imbauan dari DPW PKB Jabar, hasil final tidak dipublikasikan dulu sebelum turun SK dari DPP PKB”, kata Nasir.
Lantas, apakah ada perubahan dari susunan pengurus yang sudah diuji publikan?
“Oh tentu donk, buat apa kami adakan uji publik kalau masukan dari masyarakat tidak kami pertimbangkan. Ada perubahan di beberapa pos, ada pergeseran, pengurangan dan penambahan”, jelas Wakil Ketua DPRD Majalengka ini sambil tersenyum. (AS)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: