PKB Optimis Peroleh Posisi Dua Besar Pada Pemilu 2014

Jambi–Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) miliki target untuk masuk dalam dua besar pada Pemilu 2014 mendatang. Dikatakan oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, peluang PKB dalam mencapai target itu sangat besar. Karena berdasarkan hasil survei LSI baru-baru ini, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PKB sudah ada peningkatan. Hal tersebut dibuktikan dengan posisi PKB yang pada saat ini berada di urutan ketiga di bawah Partai Demokrat dan Partai Golkar.

“Kepercayaan itu semakin hari akan semakin bertambah. Karena, PKB selama ini tidak mempunyai persoalan seperti partai lain yang bias mengakibatkan tingkat kepercayaan masyarakat menjadi berkurang,” ujarnya dihadapan ratusan kader saat pelantikan DPW PKB Provinsi Jambi,

Lebih lanjut menurut Muhaimin, target tersebut pada dasarnya akan sangat mudah dalam mencapainya apabila kader PKB selalu bersatu dalam menjalankan komitmen untuk membesarkan partai. Tak hanya sebatas itu saja, kondisi PKB sebagai partai yang dianggap sehat dan kuat akan semakin memantapkan posisi PKB di tengah masyarakat sebagai partai yang layak dipilih.

“Kader PKB juga harus bersih, tulus dan tidak salah jalan dalam membesarkan PKB,” tegasnya.

Dikatakan oleh Muhaimin, PKB yang merupakan partai yang sangat melekat dengan Nahdatul Ulama menjadikan partai ini akan menjadi partai pilihan masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim. Oleh karena itu lah, tidak ada alasan untuk PKB tidak bisa mencapai target yang kita inginkan bersama itu.

“Saya optimis PKB akan berada di posisi dua pada Pemilu 2014. Dan tidak menutup kemungkinan untuk berada di posisi satu,” ujarnya.

Diakui oleh Muhaimin, bahwa untuk menjalankan roda pemerintahan itu pada dasarnya mudah apabila dilakukan secara sungguh-sungguh. Hal ini didasari oleh pengalamannya dalam menjadi Menteri Tenaga Kerja pada saat ini.

“PKB pada saat ini telah siap untuk menjadi pemimpin di Republik Indonesia. Kepada masyarakat, PKB mengharapkan berikan satu kali kesempatan saja untuk PKB menjadi pemimpin di Indonesia. Karena, PKB sangat optimis dapat  menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik lagi,” ungkapnya. (dpp-pkb.or.id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: