Ketua Umum PKB Minta Kader Sumbangkan Dedikasinya

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengatakan, bahwa sulitnya dalam pemetaan politik Indonesia, terutama memprediksi Pemilihan Umum 2014 mendatang.

“Sulit dalam memprediksi Pemilu 2014. Apakah kekuatan uang atau popularitas yang lebih memiliki pengaruh,” kata Muhaimin.

Menurutnya, tidak ada kekuatan yang sangat dominan yang dapat menentukan arah demokrasi pada bangsa ini. Oleh karena itu, ia meminta kepada para kader PKB untuk menyumbangkan dedikasinya yakni bekerja keras dalam dua hingga tiga tahun ke depan.”Buktikan dedikasi, karena ini zaman bergerak, era perubahan,” tegas Muhaimin. la pun juga menuturkan, apabila PKB mampu meraih suara yang signifikan dalam pemilu mendatang, maka segalanya akan lebih mudah dan tertata ke depannya.

Di ungkapkan oleh Muhaimin, saat ini masih banyak terdapat sejumlah partai yang dapat dikatakan baru belajar berorganisasi dan menghadapi berbagai permasalahan. Dan di usianya yang ke 13 tahun ini, PKB dapat dikatakan sudah mampu dalam melalui berbagai masa sulit semacam itu,” terang Muhaimin.

Lebih lanjut dijelaskan oleh muhaimin , bahwa PKB pernah akan dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab namun berkat keistiqomahan dan kerja keras kita bersama pada akhirnya kita dapat berhasil melaluinya.

“Berbagai kesalah pahaman yang pernah terjadi, merupakan sesuatu yang wajar dan bisa terselesaikan,” PKB akan tetap berjalan pada jalur yang benar untuk menjaga teguhnya semangat reformasi, tegas Muhaimin. (dpp-pkb.or.id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: