Jelang Konfercab Ansor, Bursa Kandidat Menghangat

Majalengka–Jelang Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor NU Kabupaten Majalengka yang rencananya digelar Desember mendatang, suhu bursa kandidat Ketua Umum mulai menghangat. Informasi yang berhasil dihimpun pkbmajalengka.online, beberapa kandidat telah muncul, antara lain Sekretaris PC Ansor Majalengka saat ini Drs. Muhammad Ridwan, Ketua PAC GP Ansor Sumberjaya Aan Subarnas, SE., Sekretaris Taruna Merah putih Majalengka Ucu Supriatna dan Ketua GP Ansor incumbent Adhi Patria PR, SH.  
Wakil Ketua Pengurus GP Ansor NU Kabupaten Majalengka, Imam Royani AZ saat ditemui di ruang kerjanya tidak menampik munculnya nama-nama kandidat tersebut. Menurut Imam, sapaan akrab pengusaha asal Kadipten ini, munculnya banyak kandidat yang akan memperebutkan kursi nomor satu di GP Ansor NU Majalengka ini patut diapresiasi positif. Hal ini menunjukkan kader-kader Ansor banyak yang sudah siap menjadi pemimpin. Lebih dari itu, lanjutnya, gairah untuk memajukan Ansor di Majalengka sudah semakin menguat.
“Melihat latar belakang pekerjaan para kandidat yang beragam, saya optimis Ansor Majalengka ke depan akan lebih maju. Saya harap sahabat-sahabat kami ini dapat bersaing secara sehat. Siapapun yang nantinya terpilih semuanya dapat bersatu kembali untuk bersama-sama memajukan Ansor”, katanya.
Sementara Ketua PAC GP Ansor NU Kecamatan Bantarujeg, Cecep Sholeh Somantrie mengaku bersyukur munculnya banyak kandidat ini. “Saya sungguh bersyukur banyak kader Ansor yang berniyat mengabdikan dirinya secara total untuk kemajuan Ansor”, kata Cecep saat diubungi melalui telepon selulernya.
Saat ditanya siapa diantara kandidat yang akan ia pilih? Cecep mengaku belum memutuskan pilihannya. “Belum, belum…saat ini saya belum memutuskan (untuk memilih siapa, red). Masih dalam tahap mempelajari, menilai dan mendalami visi dan misi mereka. Insya Allah dalam satu dua minggu ini akan kami putuskan”, ujarnya sambil melanjutkan, yang paling penting calon itu benar-benar Ansor dan NU tulen “Artinya, tidak pernah masuk organisasi yang idiologinya berbeda dengan Ansor dan NU”, pungkasnya. (aan) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: