Mukercab I Hasilkan 4 Target

Majalengka – Mukercab I DPC PKB Majalengka yang digelar di Ponpes Daarul Ma’arif Cikedung Maja, menghasilkan sejumlah butir kesepakatan dan target yang harus dicapai menghadapi 4 agenda politik. 
Target pertama adalah meloloskan calon internal PKB dalam Pilkada Jabar, yakni Ketua DPW PKB Jabar, Dedi Wahidi.
Target kedua adalah menaikkan jumlah perolehan suara pada pemilu di Majalengka dengan meraih minimal 10 kursi dari target 12 kursi yang ditetapkan DPW. Target ketiga yakni mengusung kader internal PKB dalam Pilkada Majalengka dengan mendorong M Nasir SAg maju sebagai cabup atau cawabup, dan target yang keempat yaitu mengembalikan kejayaan PKB di level nasional dengan meraih suara terbanyak pada Pemilu 2014.
Empat target tersebut menurut M Nasir SAg, merupakan target yang harus dimenangkan PKB. Untuk bisa mencapai itu, kata dia, tidak ada jalan lain kecuali dengan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas serta meningkatkan koordinasi antarsemua lini.
“Target tersebut tidak akan mungkin bisa tercapai tanpa adanya sebuah kerja keras dari semua kader dan simpatisan PKB. Untuk itu, saya minta agar semua kader mulai meningkatkan konsolidasi dan merapatkan barisan demi meraih kemenangan dalam pemilu maupun pilkada yang akan kita hadapi ini,” jelasnya, kemarin.
Senada diungkapkan Sekretaris DPC PKB Majalengka, Drs Abdul Muin. Dia mengatakan, selain memperkuat para kader dan simpatisan, PKB juga akan membidik para pemilih pemula yang akan dididik menjadi kader utama.
Pola dan strategi rekrutmen bagi para pemilih pemula tersebut sudah dipersiapkan tim pemenangan pemilu. “Selain memperkuat para kader dan simpatisan, target kami saat ini adalah mencari kantong-kantong baru PKB dan memperkuat barisan dilapisan pemilih pemula yang cukup potensial,” jelasnya, didampingi Wakil Sekretaris Aan Subarhan SPdI. (pai/Radar Majalengka)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: