PKB-NU Teken Deklarasi Cikedung

Majalengka – Tahun 2012, tampaknya menjadi momentum yang paling sakral bagi PKB. Pasalnya, di tahun baru naga ini bertepatan dengan lahirnya Deklarasi Cikedung yang merupakan sebuah deklarasi kesiapan para pengurus NU dan kader PKB yang menyatakan kesetiannya mengawal PKB dan berikrar untuk memenangkan 4 agenda politik.

Dalam Deklarasi Cikedung yang ditandatangani sejumlah pengurus DPW PKB Jabar dan DPC PKB Majalengka serta pengurus NU dan Badan Otonomnya (Banom), terungkap 2 poin penting. Yakni, kesiapan para kader PKB dan NU untuk mendorong Dedi Wahidi menjadi Calon Gubernur Jawa Barat dan M Nasir SAg didaulat untuk maju dalam Pilkada Majalengka.
Poin lainnya adalah kesiapan antara NU dan PKB untuk membangun sinergitas menyongsong Pilkada dan Pemilu serta Pilpres.
“Deklarasi Cikedung ini merupakan tonggak awal kebangkitan PKB dan NU di Kabupaten Majalengka untuk kembali merebut kejayaan PKB dengan mengantarkan para kader internal PKB maupun NU dalam Pilkada Jabar dan Pilkada Majalengka,” jelas Drs Abdul Muin, Sekretaris DPC PKB Majalengka, didampingi Wakil Sekretaris, Aan Subarhan SPdI, kepada koran ini, kemarin (2/1).
Saat dihubungi via ponselnya, M Nasir SAg berpendapat, Deklarasi Cikedung akan menjadi Spirit bagi kader PKB dan NU untuk bahu-membahu menyukseskan 4 agenda politik. (pai/Radar Majalengka)

One Response to PKB-NU Teken Deklarasi Cikedung

  1. Dalam Deklarasi Cikedung yang ditandatangani sejumlah pengurus DPW PKB Jabar dan DPC PKB Majalengka serta pengurus NU dan Badan Otonomnya (Banom), terungkap 2 poin penting.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: